Senin, 15 November 2010

Workshop Kreatif : MENULIS FIKSI (by @fiksimini )

 

WORKSHOP Kelas Kreatif - MENULIS FIKSI - dari Komunitas Fiksimini , bersama penulis-penulis fiksi ternama (Clara Ng, etc)

SURABAYA 27 Nov 2010, di House of Sampoerna, 09.00-18.00 wib
Info dan Pendaftaran ke @fardania (twitter) - 08113434037 (phone)


Fiksimini is back on action!! 

Fiksimini sekarang gak cuman komunitas online yang gemar memposting fiksi 140 karakter di twitter. Komunitas ini dengan cepat meluas melalui media online, dan membawa aura kreativitasnya ke dunia nyata.
Gak hanya membuka pertemanan baru, komunitas ini juga aktif mengadakan kegiatan sosial dan edukatif lainnya.

Buat follower @fiksimini atau yang gemar membaca novel, pasti tidak asing lagi dengan penulis Indonesia Clara Ng.
Kalau kamu pengen tau cara mengembangkan bakat menulis kamu dan belajar menulis dengan fun, datang aja ke acara "Menulis Fiksi bersama komunitas @fiksimini Surabaya".
Hanya dengan Rp 100.000, kamu bisa mendapat ilmu dari ahlinya dan sekaligus mendapatkan paket2 seru lainnya.

BURUAN DAFTARR!!!

1 comments:

astridadeline mengatakan...

cool!

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com