Sabtu, 13 Februari 2010

Valentine’s Day : Review



"It's Valentine's Day, where love is all around"  


 

Hey,,Valentine's day is coming!!! Where love is all around just like on the other days but only in this special day, we got some bonus of romantic decorations like almost in everywhere, some romantic movies and some love gifts. So i'm giving you this review on this february 14th, the date of val's day.


 

Valentine's Day bercerita tentang berbagai kisah cinta, mulai dari cinta monyet sampai everlasting love yang mungkin kita temukan di sekitar kita di hari Valentine. Mulai dari Reed Bennet (Ashton Kutcher) seorang pemilik toko bunga yang melamar pacarnya Morely Clarkson (Jessica Alba) di pagi hari valentine, tetapi pacarnya belum siap dengan komitmen. Sedangkan sahabat Reed yaitu Julia Fitzpatrick (Jennifer Garner) yang harus menerima kenyataan bahwa ternyata pacarnya Harrison Copeland (Patrick Dempsey) telah memiliki seorang istri. Lalu ada Kara Monahan (Jessica Biel) sahabat Julia yang sangat membenci hari valentine. Ada juga Kate (Julia Roberts), seorang kapten militer yang bertemu dengan Holden (Bradley Cooper) di pesawat. Lalu Sean Jackson (Eric Dane) atlit kontroversial yang mengumumkan kepada pers bahwa ia adalah seorang gay.

Lain lagi dengan cerita cinta masa SMA Tyler Harrington (Taylor Lautner) dan Samantha Kenny (Taylor Swift) sepasang anak muda yang sedang jatuh cinta dan saling tergila-gila satu sama lain. Juga teman mereka yang berpacaran yaitu Grace (Emma Roberts) dan Alex (Carter Jenkins) yang di hari valentine berencana having sex untuk pertama kalinya. Ada juga cerita cinta monyet si kecil Edison (Bryce Robinson) yang ingin memberikan hadiah valentine kepada orang yang disukainya. Dan tidak ketinggalan kisah everlasting love kakek-nenek Edison, Estelle (Shirley Maclaine) yang mengakui affair masa lalunya kepada suaminya Edgar (Hector Elizondo). Ada juga kisah cinta Liz(Anne Hathaway) dan Jason (Topher Grace). Dalam film ini tiap cerita cinta memiliki keunikannya sendiri dan menceritakan bagaimana mereka membuka hati untuk melihat cinta mereka yang sebenarnya. The love stories here is everybody's love story, yang bisa kita lihat dan temukan di mana saja atau bahkan pernah kita alami sendiri.


 

Valentine's Day adalah salah satu film yang saya tunggu di tahun 2010. Sejak melihat trailernya dan penampilan bintang-bintang besar yang berakting di film ini menambah rasa penasaran saya untuk menonton. Cerita film ini cukup simple dan dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Konsep film ini mirip dengan salah satu film romantis favorit saya yaitu Love Actually tapi dengan gaya yang sangat khas Amerika, hanya saja feel cerita di film ini kurang begitu terasa terutama kalau dibandingkan dengan Love Actually. Tapi,dengan nama-nama besar di film ini kualitas akting pemainnya tidak perlu diragukan lagi, bahkan akting Taylor Swift lumayan bagus di penampilan perdananya ini. Film ini sangat romantis dan pas banget untuk tontonan di hari valentine. Tadinya akumau kasih rate no.3 untuk film ini, tapi karena val's day, yang momentnya sangat pas untuk film ini aku kasih bonus jadi rate no.2 deh untuk film Garry Marshall ini. hehehe
Happy Val's day and Happy Chinese New Year everyone!!! Gong Xi Gong Xi and love is all around. hahaha...
 

Director : Garry Marshall

Starring : Jessica Alba, Julia Roberts, Jessica Biel, Jennifer Garner, Ashton Kutcher, Bradley Cooper, Emma Roberts, Taylor Lautner, Taylor Swift, Carter Jenkins, Anne Hathaway, Topher Grace, Shirley Maclaine, Hector Elizondo, Queen Latifah, Patrick Dempsey, Jamie Foxx.


 

My Rate :

  1. It's a must see!!
  2. Film ini seruu..
  3. Lumayan deh buat weekend.
  4. Pinjem dvd-nya aja.
  5. Mending tunggu filmnya maen di tv.

 

3 comments:

ika mengatakan...

wowowowowoowww...bertabur bintang. pingiin sangat menontonnya.. :)

moviegasm mengatakan...

belum sempet nonton,
mungkin baru minggu depan baru bisa nonton,
tapi aku sendiri gak berharap banyak sama omnibus macem ini karna yang diangkat memang thema besar bukan pendalaman karakternya

fietha mengatakan...

@ika : kalo gitu ayo segera ditonton loh...hohoho

@moviegasm : iya pendalaman karakter di film kayak gini pendalaman karakternya sudah pasti bukan yang utama. tapi seriusan deh,,ceritanya itu juga kurang kuat jadi kesan yang ditinggalkan biasa aja.

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com