Sabtu, 06 Maret 2010

when the time is running to fast...



hi people...

belakangan ini saya sibuk sekali!!! the academic project and my personal projects semuanya numpuk di depan mata. Dan akhirnya gak punya waktu nge-review film nih..hu..hu..hu..
Saking susah nyari waktu nonton Alice in Wonderland pas hari jumat kemaren aja disempet-sempetin saking ngebetnya nonton. Padahal udah capek banget.

Sekarang ini udah ada 4 film yang nunggu di review...
1.My Name Is Khan
2.Julie & Julia
3.The Imaginarium of Dr.Parnassus
4.Alice In Wonderland

huwaaaa....moga-moga, setelah hari senin ada waktu kosong buat nge review semuanyaa.
hiks..hikss...


PS : maaf ya..jadi curhat. bukannya nge review.. :) hehe

2 comments:

Muhammad Nur mengatakan...

Horeee Pertamax

khirnya ketemu juga sesama blogger yang hobi film :D

Salam kenal dari Blogger baru yang kebetulan hobi film juga :)

Numpang naroh link blognya di blog ku yah :

http://just-filmajah.blogspot.com

mohon kritik dan saran dari sesepuh bloger disini :D

makasih

fietha mengatakan...

salam kenal juga....

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com