Sabtu, 09 Januari 2010

Post Grad : DVD Review





Ryden Malby (Alexis Bledel), sejak kecil memiliki rencana masa depan, yaitu memperoleh nilai yang bagus semasa sekolah, mendapatkan beasiswa kuliah, mendapatkan nilai bagus selama kuliah dan mendapat pekerjaan yang diinginkan. Selama hidupnya rencana-rencana hidupnya itu dijalani dengan mulus sampai akhirnya dia lulus kuliah dan saatnya melaksanakan rencana puncaknya yaitu mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Semua begitu mulus saat dia mendapat tawaran interwiew dari salah satu perusahaan publisher terbesar dan ia siap menyewa apartemen yang mewah, namun ternyata pekerjaan impiannya itu justru didapatkan oleh Jassica Bart yang juga teman sekampusnya.
Ryden pun harus menerima kenyataan dan memutuskan untuk pulang ke rumah keluarganya. Ryden pun harus memulai hidup barunya dengan keluarganya yang aneh, menyusun rencana baru untuk masa depannya dan berjuang mencari pekerjaan di berbagai tempat.

Film ini sangat sesuai dengan kehidupan mahasiswa-mahasiswa post graduate, yang menggambarkan bahwa pasca lulus dari universitas banyak rintangan yang menghadang kita di luar sana dan terkadang tidak sesuai rencana kita. Sepertinya film ini warning dari Tuhan buat saya yang belum lulus juga..huwaaa!! Menurut saya, secara keseluruhan film ini cukup menghibur walaupun sebenarnya agak membosankan. Akting Alexis Bledel di film ini kurang bisa menguatkan karakter tokoh utama Ryden Malby. Justru yang menjadi favorit saya di film ini adalah Bobby Coleman yang berperan sebagai adik Ryden dan Adam Davies(Zach Gilford). Akting Bobby Coleman sebagai anak yang manja dan sedikit aneh lumayan sukses membuat saya tertawa, dan Gilford juga menurut saya bisa berakting lebih baik dibanding Bledel. Oh iya, David Santiago dengan mukanya yang ganteng juga menjadi favorit saya walaupun perannya di film ini hanya sebagai pemanis saja. Oh, i do love gorgeous guy!!
Well,,film ini lumayan lumayan menghiburlah buat menghabiskan waktu kosong. Bukan typical film wajib nonton.






ryden, adam and the malby's
Starring : Alexis Bledel, Zach Gilford, Michael Keaton, Rodrigo Santoro, Jane Lynch
Director : Vicky Jenson

My Rate :  
1. Wajib!!!...tonton filmnya dan koleksi dvdnya!! 
2. It's a must see!! 
3. Filmnya baguss loh... 
4. Lumayan deh buat weekend. 
5. Pinjem dvd-nya aja. 

6. Mending tunggu filmnya maen di tv.


1 comments:

Ranggita Pramudita mengatakan...

filmnya emang biasa aja ya, tapi lumayanlah hehehe visit mine wwww.movie-klik.blogspot.com

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com