Minggu, 10 Januari 2010

Whip It : Review






 Film Whip It ini termasuk salah satu film yang saya tunggu-tunggu. Kenapa? Because i'm huge fan of Drew Barrymore. Dan film ini merupakan film pertama yang disutradarai Drew Barrymore. Film ini juga dibintangi oleh Ellen Page , a young brilliant actress yang terkenal lewat Juno, one of my fave movie in 2009.


Whip It sendiri menceritakan tentang Bliss Cavendar (Ellen Page), berumur 17 tahun yang bosan dan 'terpaksa' harus mengikuti berbagai kontes beauty pageant atas permintaan ibunya. Sampai suatu hari saat berbelanja di sebuah toko ia melihat selebaran tentang perlombaan sepatu roda yang dinamakan Roller Derby. Dan memutuskan untuk bergabung. And she completely fell in love with it, keputusannya itu memang benar karena sejak bergabung dengan cepat ia bisa menyesuaikan diri dan menjadi salah satu andalan dari tim Roller Derby-nya – Girl Scout. Bliss merasa menemukan 'dunia'-nya yang baru, sahabat2 baru, kegiatan baru dan menemukan cinta, dan menjadi dirinya sendiri sesuai apa yang diinginkannya.


Karena film ini merupakan debut penyutradaraan pertama Drew Barrymore, banyak yang penasaran dengan hasil filmnya. Dan menurut saya, Drew Barrymore sukses dengan proyek barunya ini. Saya suka film ini,,ceritanya simple tapi tidak picisan, akting pemain2nya juga lumayan bagus terutama gaya khas Ellen Page yang cuek dan selalu menjadi favorit saya. Dengan cerita khas anak muda seperti konflik dengan orang tua, tentang cinta pertama, persahabatan dan kekeluargaan saya rasa penonton akan mudah terbawa ke dalam atmosfir yang diciptakan Drew di dalam film ini.


Film ini juga sukses membuat saya kepengen kembali bermain roller blade yang sempat tren di jaman SD dulu, hehehe (sekarang harga sepatunya berapa ya? Waktu SD dulu harganya sekitar 250-500ribu). Nanti latihannya biar sama salah satu temen kampus yang atlit sepatu roda nasional, namanya Nurma. Buat temen2 movieholic yang belum sempet nonton, jangan sampe kelewatan nonton film ini ya.. and trough this blog i'm giving u the trailer. Enjoy the review and the trailer.


See you on the next posting. *toss ala movieholic*



My Rate :  
1. Wajib!!!...tonton filmnya dan koleksi dvdnya!! 
2. It's a must see!! 
3. Filmnya baguss loh... 
4. Lumayan deh buat weekend. 
5. Pinjem dvd-nya aja. 
6. Mending tunggu filmnya maen di tv.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com