Kamis, 07 Januari 2010

salam kenaaaaalllll!!! 


assalamualaikum blogger...

halo bloggers,halo movie lovers, halo semuanyaa!!!



Salam kenaallll,,,,
Halo,,nama saya Safita Permatasari, biasa dipanggil Fita.
Hobi nonton film, making some crafting and art project, dan bermain (halah..) dll. Dan hari ini saya resmi mempublikasikan blog saya yang baru.
Jreng...jreng...jreng...



moviegeeknotes.blogspot.com



sesuai namanya, yes, i’m a movie geek, alittle bit freak bout movie and it’s a diary/notes/journal, tapi isinya bukan tentang kisah2 sendu, love live, ato sejenisnya tetapi tentang pengalaman saya menonton film dan bagaimana film itu menurut saya atau pendapat orang2 yang nonton bareng saya. Di bioskop, dvd, ato di tv...film lama dan baru semua dibahas disini. Lumayan buat menyalurkan hobi nulis sekalian curhat tentang hobi saya nonton dan sapa tau dapat info film terbaru dari teman-teman....
Okay..semoga kalian senang dengan blog ini.
Please enjoy.....






with love,
@fitapermatasari


PS : boleh request film buat di review,,,ato ngirim review kamu. Terutama ttg film2 indie..aku susah dapetnya nih..


0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com